top of page

Kenalan & Pendekatan |2| Seduction - Stories - Insight (8)

Buat yang sudah mengikuti serial tulisan Seduction - Stories - Insight sejauh ini  terima kasih banyak ya dan bagi yang belum semoga dosa-dosa kalian diampuni haha. Tulisan ini masih akan bersambung dan diusahakan apa yang dishare kedepannya tetap relevan dengan perkembangan yang ada.

Dan kalau kita kembali membahas tentang Tips dan trick berkenalan & juga pendekatan sebenarnya tinggal browsing aja udah banyak banget sih yang buat tinggal gimana kita aja bisa dengan cerdas memilih mana informasi yang masuk akal.

Lalu mengenai gimana pendapat cewe buat cowo yang berani ngajak kenalan juga sebenarnya beragam, ada yang sampai merasa risih dan jadi malas kalau duduk atau jalan sendiri bahkan nih ada yang dengan sengaja menyibukkan diri dengan memakai earphone dan mainan gadget biar ga diganggu.

Tapi ada juga yang merasa itu sebagai hal yang biasa aja, selama caranya memang masih bisa menghargai dan tidak berlebihan apalagi sampai melecehkan.

Kalau dari pengalaman gw pribadi yang memang harus diperhatikan adalah kita harus tetap bisa membaca situasi dan respect tetap dikedepankan dan ini sebenarnya berlaku untuk siapapun tanpa terkecuali.

Dan kembali membahas cara berkenalan, kalau dari gw sih tetap coba dibuat sesederhana mungkin ajalah ya, just keep it simple seperti yang udah dibahas dipostingan sebelumnya.

Karena pada prinsipnya untuk kenalan sama orang kita bebas sih mau ngomong apa aja ga ada batasannya, di postingan tentang approach yang pertama udah dikasih contohnya tuh divideo yang ke 3 gimana dia kenalan dengan menggunakan line dari film dan baik-baik aja kan, selama pembawaan kita santai dan dibawa seneng.

Atau kalau ada yang mau pakai cara sambil ngelucu atau mainan sulap sebenarnya sah-sah aja sih kaya divideo itu, tapi sebisa mungkin tetap dibawa gampang aja lah, ngapain dibuat ribet juga,  keep it simple. Tips dari gw mungkin sebelum memulai day game atau night game buat nantinya approach banyak set, coba aja bouncing dulu, misal kalau pas ke mall cobalah ajak ngobrol sebanyak mungkin orang bisa dari satpam, yang tugas bersih-bersih atau negor karyawan-karyawan yang lagi jaga disana, belajar buat ramah dan sok asik aja sama semua orang.

Atau kalau gw biasanya masuk ketoko-toko yang banyak spg nya terus sekalian nanya - nanya dan ajak ngobrol mereka, sesekali ajak bercandaan juga bagus lagi kalau sambil shopping juga jadi bagus juga buat yang punya bisnis disana. Gw biasanya bakal masuk ke toko-toko yang memang gw suka mulai dari fashion atau toko lainnya yang menurut gw menarik (kalau sekarang sih lagi sering main ke toko furniture, karena  bisnis gw lagi bergerak dibidang akomodasi, dibantu doa dan dibantu dipesan ya guys :p ) jadi kalau kita ke-mall memang harus ada tujuan juga, ga sekedar day game atau apporoach sana sini aja. serasa orang ga punya kehidupan malah kalau gitu. Dengan jadi extrovert seperti ini mood kita bakal naik ko buat nantinya mau open set yang lainnya, dan buat gw itu ngebantu ngurangin rasa kekhawatiran yang berlebihan juga. Tips lainnya bakal gw share nanti lagi deh yang ada kaitannya dengan approach ini dan buat lebih enak nya lagi coba gw share aja ya beberapa fr gw buat opener, jadi yang seperti ini sebenarnya situasional banget sih, ga perlu terlalu dipikirin, apa yang ada dikepala keluarin aja udah, spontanitasnya itu yang kadang bikin seru.

 

NIGHT GAME

1. Venue : Club dikemang jakarta

Ketika itu gw coba night game bareng temen, dan disana ada satu target yang emang udah gw liat dari tadi, tapi sebisa mungkin gw abaikan karena memang gw lagi garap set yang lain juga, sampai akhirnya ketika gw ke toilet dan kita papasan.. “hey gw ngeliatin lu dari tadi, dan gw dari tadi pengen kenalan, nama lu siapa” akhirnya berlanjut kenalan dan close number, lalu gw kembali ke temen gw dan dia juga gabung lagi bareng grup nya. 2. Venue : Club di medan

Ini ketika gw ada kerjaan di medan, dan kebetulan hotel gw nginep dibawahnya ada club, dan gw cobain kesana mau liat suasananya juga, disitu ada cewek yang membuat gw tertarik dan dia bareng temennya, dia berdua .. langsung gw samperin aja .. Gw : “ kamu yang spg dievent di atas tadi bukan sih” Cw  : “hah bukan kok” Gw : “oh okay, salah berarti aku, nama kamu siapa” kita berlanjut kenalan, dan gw juga kenalan sama temannya, terus gw ajak dia dance ke tengah. disini gw sampet kiss close tapi ga close number. dan malam itu gw juga lakukan beberapa approach yang lain juga bukan cuma dia. 3. Venue : Kolam renang citos Ketika itu gw lagi berenang malem-malem bareng 2 temen gw juga, trus gw liat ada 2 cewe lagi foto-foto pakai hape anti air disebelah, setelah liatin beberapa saat, akhrinya gw berenang samperin mereka .. gw : "Kalian seru banget dari tadi, itu hape nya anti air gitu ya, mau gw bantuin fotoin ga' kita sempat ketawa-ketawa bareng lanjut ngobrol lama dan akhirnya close number dua- diuanya 4. Venue : Kelas DJ kemang Ini ketika itu gw ada disalah satu kelas DJ dan gw ngeliatin ada 2 cewe tipe-tipe cewe malam gitu deh, mereka juga lagi belajar disitu dan mereka juga ngeliatin gw, salah satunya keliatan kasih respon yang lebih akhirnya gw cuma kasih gesture santai dengan tangan buat manggil dia dateng, terus akhirnya dia dateng samperin Gw : hey, aku dony nama kamu siapa .. akhirnya kita kenalan dan malahan dia yang minta nomor gw duluan 4. Venue : Club Bogor Ini kejadiannya dikota bogor, di salah satu club nya, pas itu juga lagi ada event nonton bola, ada 2 cewe yang malu malu mau maju ke dance floor, akhirnya gw samperin mereka berdua dan ajak dance ke tengah. disitu kita kenalan dan dance bareng .. sampai akhirnya lanjut keluar cari makan dan berlanjut juga ke yang lain.

DAY GAME

5. Venue : PVJ Bandung Suatu saat gw dan temen-temen gw lagi kebandung ke pvj dan ada tamannya disitu, terus lagi ada kumpul para penggeramar anjing ada 2 cewe yang lagi merhatiin anjing-anjing itu juga, gw dan temen gw maju dan handle satu satu target nya

Gw : kamu suka anjing juga ya dan ternyata temen gw juga openernya sama hahaha 6. Venue : MTA Jakarta Ini pertama kali gw coba approach dan dipaksa pula, ketika itu disalah satu mall di jakarta barat. ada cewe-cewe ber 4 lagi duduk deket lift. dan gw samperin salah satunya yang duduk paling pojok gw : halo, gw disuruh temen gw yang itu tuh (sambil nunjuk orang yang nyuruh gw) buat kenalan sama lu, nama lu siapa ? ini gak berakhir apa-apa sih, cuma jadi aneh aja situasinya, yah namanya juga pertama kali broh 7. Venue : Coffee shop Jakarta Gw : Menurut lu lebih enak mana, green tea yang anget atau yang panas..dan kenapa alasannya ? cw : wah ga tau ya.. kalau gw sih sukanya yang hot, lagian gw gak pernah pesen green tea juga kalau kalian baca trit ini (versi kaskus) dari awal pasti kalian tau ini opener dimana haha 8. Venue : Salah satu gedung perkantoran Jakarta Pernah abis suatu event pas gw lagi siap-siap mau cabut, ada cewe yang nyamperin gw dan nanya-nanya tentang kerjaan dan ternyata ngajak kenalan dan minta nomor gw, dan ga lama dia texting gw ngajak jalan,,, nah kalau ini gw yang di approach haha Masih banyak sih contoh-contoh lainnya, yang rencananya nanti bakal gw share juga ko fr nya dan gw bikin jadi cerita singkat gitu, beberapa kisah yang membekas, meninggalkan luka dan juga jadi kenangan tersendiri (asik ga tuh haha)

Comments


Villa di Bogor

The Fussion Guest House

Murah, Nyaman, Free Wifi, Free parking, Kapasitas untuk 10 Orang,

Harga Week day Rp.1.112.000,

Telp/WA 081398473165

 Read Other Posts

bottom of page