top of page

Cara Berpenampilan Menarik (2) Tampil Menarik Bisa Dipelajari


Setelah sempet dibahas sebelumnya tentang the important of looks gw juga habis browsing-browsing soal ini, kebetulan nemu satu lagi bukti betapa pentingnya looks.

Mungkin kalau tau christy mack, silahkan disearch aja christy mack(kasih link),dia tuh sempet mengalami musibah.

Entah gimana ceritanya dia sampai babak belur gitu, tulang matanya remuk,h idungnya patah, giginya hancur,  bibirnya juga hampir kaya sumbing gitu ya karena robek, pokoknya kacau deh dan dia itu cewek.

Dengan kondisi muka yang sehancur itu, dia melakukan treatment lagi dia perbaiki gigi, hidung, tulang dan kerusakan lainnya. Dibenerin semuanya lagi sama dia sampai operasi plastik dan juga mulai perawatan lagi.

Dan dalam waktu yang relatif singkat, gak sampai setahunan atau 6 bulan gitu ya gw juga lupa dari yang gw baca. Dia udah cakep lagi, dan boom dia dapet lagi kerjaan dan singkat cerita dia sukses lagi

Cara Berpenampilan Menarik

Point yang mau gw share disni :

Dia itu cewek gitu loh, dan mukanya udah hancur dan masih bisa diperbaikin jadi bagus lagi. Jadi keren lagi kenapa kita ga coba seperti itu?

Mungkin sempet juga gw bahas dulu. Kaya yang mukanya laki laki aja sekarang bisa berubah jadi cantik lagi. Nah idenya, kenapa kita sebagai cowok ga berfikir bahwa kita bisa jadi jauh lebih keren lagi gitu kan.

Mungkin nantinya kita bisa sekelas artis, kenapa ngga, yang penting kita tau cara yang bener kalau kita mau, kita bisa ko jadi keren

 

Itu tadi sharing dari adhit, dan menurut gw sangat masuk akal sih alur berfikirnya, bahwa untuk tampil menarik itu sesuatu yang bisa diusahakan kok, selama kita niatin bener bener aja ya.

Disitu dicontohin seorang cewe dari yang mukanya udah babak belur dan hancur aja masih bisa diusakan untuk diperbaiki, jadi apapun kondisi kita saat ini, sebenarnya membenahi penampilan itu sesuatu yang masuk akal.

Dan yang kita share disini lebih kearah optimalisasi (meminjam istilah yang digunakan adhit pas meetup) dari apa yang sudah ada ya, jadi apa yang sudah dikasih tuhan ya coba lah dirawat dan dimaksimalkan/dioptimalkan sebaik mungkin dulu, jadi ga sampe tahapan harus modifikasi muka juga (kalau sampai modifikasi itu pilihan sih, kalau buat kita sih yah buat saat ini belum terlalu perlu lah yang begituan)

Adhit sendiri ini contoh nyatanya gimana dia bisa bertransformasi memperbaiki penampilannya, dari yang tadinya ga paham bagaimana cara berpenampilan menarik pas awal gw ketemuan.Sampai akhirnya dia niatin bener-bener mulai dari memperbaiki gigi, sampai mulai perawatan dan juga pelan-pelan benahi fashion nya.

Hasilnya dia cerita ke gw ga sedikit yang bilang dia jadi jauh lebih menarik, dan juga urusan dengan lawan jenis jadi sesuatu yang lebih mudah dibanding kan dulu pertama kali gw ketemu dia.Bahkan belakangan gw yang lebih banyak belajar dari dia tentang cara memperbaiki penampilan dan juga tips tips merawat diri lainnya.

Dan temen gw yang satu ini bukan satu-satunya ko, masih banyak contoh-contoh diluaran sana yang jadi bukti bahwa untuk bisa tampil jadi lebih menarik itu sangat mungkin dan memang bisa diusahkan dan juga dipelajari.

Yang harus disadari juga kemampuan tiap orang beda-beda jadi ga perlu dipaksakan juga ya, sesuaikan dengan budget kita, nanti kalau ada kemampun lebih lagi baru bertahap ditingkatin lagi budget/dana buat memperbaiki penampilan kita.

Villa di Bogor

The Fussion Guest House

Murah, Nyaman, Free Wifi, Free parking, Kapasitas untuk 10 Orang,

Harga Week day Rp.1.112.000,

Telp/WA 081398473165

 Read Other Posts

bottom of page