top of page

Cara Berpenampilan Menarik (4) Kesehatan Mulut


Halo selamat malam menjelang tidur, jangan lupa sikat gigi, oh ya sikat gigi menjelang tidur ini penting, untuk menghilangkan sisa makanan yang ada, atau bahkan menghilangkan bekas ciuman gitu loh, sehingga nafas kita tetap fresh untuk keesokan harinya, karena menjaga kesegaran nafas itu sangat penting ya

Coba bayangin muka kita udah keren, rambut udah klimis rapih, trus waktu ngomong sama orang, tiba tiba ohh mulut kita bau naga gitu, gimana persaan orang tersebut, yang tadinya dengerin kita antusias setelah cium bau mulut kita yang ga enak kan jadinya orang itu jadi hilang konsentraisnya dan jadi ilfil sama kita kan, dan jadi berfikiran buruk.

Wah ni orang ga bersih dan segala macem, yang negatif semua yang akhirnya itu menjatuhkan penilaian kita sendiri.

Selain sikat gigi 2 hari sekali ya, pagi hari dan sebelum tidur, dan itu juga sedia obat kumur, itu apa namanya listerine kadang kalau mau keluar atau mau ketemu seseorang, cek dulu apakah nafas kita udah fresh atau belum, kalau belum fresh kita bisa kukmur kumur dulu dengan listerine dan nantinya pas ngobrol itu enak ya dan kita merasa lebih pede, dan spik-spiknya pun jadi lebih lancar.

Selain itu nih kalau kita ga makan dan minum dalam waktu yang lama, kadang kan dimulut tuh terasa ga enak ya, nah kalau aku sih bawa ini nih permen karet nah jadi makan permen karet, dan permen karetnya itu yang sugar free atau ga ada gulanya,

Kalau ada gulanya kan itu bisa berfek buruk pada gigi, misal bikin gigi kita tipis itu kan malah tambah jelek nanti gigi kita, jadi cari yang sugar free, misal cari yang mereknya xylitol itu kan biasanya pas diindomaret pas kita bayar kasirnya kan ada tuh didepannya banyak lah merknya.

Oke sekian dulu, selamat malam, selamat tidur dan jangan lupa berdoa

 

Nah kalau Itu tadi sebelum tidur si ryan coba sharing digrup, dan membahas tentang kesehatan mulut, di forum kaskus sendiri salah satu kaskuser dengan id azzull27 juga memberikan penekanan tentang ini, tepatnya dia share seperti ini

"ah agan bisa aja kebetulan ane baru lulus smk tahun kemarin dan ane putusin untuk kerja kalo olahraga ane juga udah jarang sekarang karena kerjaan ane ga jauh2 yg berbau nguli wkwkw (kasarnya) cuma kalo makanan ane makan telur rebus , sayur dkk lah"

"kalo jajan ya semaunya tapi bikin sendiri sih gan , jarang beli , kebetulan ane kan lg di bandung jadi ketamfanan ane sekarang berkurang tau sendirilah mojang nya bandung kan kasep2 gelis2 pisan, jadi ane makin mantab buat bersaing"

"o ya gan kalo yg sering saya liat sih dimasyrakat awam kalo kesehatan mulut agak kurang ya gan , iya gak sih gan ? Sikat gigi sebelum tidur belum jadi kebiasaan kaya mandi 2 kali sehari kan"

Dan pendapat itu bener banget sih, gak sedikit gw perhatiin di indonesia itu orang yang mau ke dokter gigi itu dikit banget, ya mungkin karena mahal sih (tapi beneran emang mahal banget sih dokter gigi ini haha)

Kalau dari gw sih yang bisa gw tambahin, dapet info dari temen yang profesinya dokter gigi juga, dia bilang kalau bisa sih setiap kali abis makan langsung gosok gigi, jadi kesehatan dan kebersihan mulut juga terjaga Salah satu temen kita juga yang namanya taufiq dia juga sharing gimana gigi dia bisa kinclong, usut punya kusut, ternyata dia pakai close up diamond attraction dan juga dikombinasi sesekali pakai pasta gigi lain yang khusus buat kesehatan gigi dan mulut (gw lupa merknya apaan) makanya bisa terang gigi dia tuh kan, gw aja jadi ikut-ikutan nyoba sekarang Dan  apa yang agan ryan share itu juga, sekarang gw kemana mana selalu mempersenjatai diri dengan permen xylitol, karena bener juga loh kadang kita udah bersikap manis gitu kan, omongan kita penting, penampilan kita sip, Lah pas ngomong .duhh baunya ngalah-ngalahin tempat pembuangan sampah bantar gebang bro... bisa bikin orang mendadak mati kejang.

Jadi demi kedamaian dunia dan kelangsungan hidup umat manusia, sangat penting bagi kita buat ngejaga kesehatan mulut kita dan itu juga jadi tugas utama yang harus diperhatikan kalau memang kita mau menjalankan dengan bener cara berpenampilan menarik. Pastikan ketika kita membuka mulut maka nafas kita memang segar dan bikin orang juga betah ngobrol lama-lama dengan kita.

Villa di Bogor

The Fussion Guest House

Murah, Nyaman, Free Wifi, Free parking, Kapasitas untuk 10 Orang,

Harga Week day Rp.1.112.000,

Telp/WA 081398473165

 Read Other Posts

bottom of page