top of page

Cara Berpenampilan Menarik (6) Tips Penunjang Diet & Perawatan Bibir


Sejauh ini kita udah ngebahas mulai dari; ternyata berpenampilan menarik itu bisa dipelajari, hal-hal mendasar yang harus diperhatikan sampai juga yang terakhir tentang tips duduk sehat.

Tips berikutnya dari tulisan berseri cara berpenampilan menarik ini juga cukup singkat, tapi mungkin belum banyak juga yang kepikiran ataupun menjalankannya.

Dan memang semangat sharing session dari project 1.618 seperti yang sudah dibahas diawal, bahwa tiap dari kita berbagi secara rutin pengetahuan baru, yang diharapkan bisa langsung masing-masing kita terapkan.

Dan dipostingan ini gantian si taufiq yang pagi-pagi udah bikin voice note dan berbagi tentang tips yang memang lagi dan juga akan dia jalankan, silahkan disimak

 

Halo selamat pagi, kali ini gw mau share tentang penunjang diet agar lebih maksimal, ni sebenarnya bukan tips sih , ini cara melihat diet kita berhasil atau ngga, terus agar lebih termotivasi untuk memaksimalkan dietnya.

Caranya simple, tiap hari foto diri kita full badan, kurang lebih 30 hari, jadi ada 30 foto, jadi nanti disitu keliatan mulai dari foto hari pertama, foto hari kedua, foto hari ketiga, sampai 30 hari disitu nanti akan keliatan progressnya gimana, apakah keliatan tambah kurus, tetap atau malahan tambah gendut.

https://youtu.be/A_bZjRN9Zkg Share selanjutnya tips tentang menghilangkan bibir kering, ni kalau temen-temen sering bibirnya kering, cara mengatasinya ini cukup simple,

Pertama dengan tomat, caranya mudah sekali tomat jangan dimakan, tapi kita iris dan diusap usap dibibir.

Yang kedua dengan madu, caranya sama kita ambil dikit lalu diolesi dikit dikit sampai bibir ini lembab

Ketiga dengan mentega, mentega ternyata ini selain untuk memasak , ini berfungsi juga untuk melembabin bibir, caranya juga sama dengan tomat dan madu, kita ambil dikit lalu dioles olesin.

Cara yang kempat ini kita memperbanyak minum air putih, ternyata kalau kita kekurangan cairan ini, efeknya bisa bikin bibir kering, salah satu penyebab bibir kering, ternyata karena kita kurang minum air putih, disarankan itu sehari kita minum minimal 7 gelas sehari ok tips dari saya sekian dan terima kasih

Villa di Bogor

The Fussion Guest House

Murah, Nyaman, Free Wifi, Free parking, Kapasitas untuk 10 Orang,

Harga Week day Rp.1.112.000,

Telp/WA 081398473165

 Read Other Posts

bottom of page